Ma’afkan Aku Bu…

ma'afkan aku ibu

Maafkan aku Ibu,

Kadang kuluput memikirkanmu

Karena seringnya memikirkan diriku

Kadang aku tidak membantumu

Karena sering bergelut dengan kesibukkanku

Kadang aku pergi meninggalkan rumah dan ibu

Karena seringnya pergi dengan teman-temanku

Kadang aku jarang bicara denganmu

Karena seringnya berhadapan dengan Komputer dan Televisi dikamarku

Tapi kini, kusangat sadar Ibu

Di hati dan Otakku hanya Ibu

Betapa ku butuh bantuan Ibu

Betapa aku selalu ingin menemani Ibu kemanapun itu

Betapa aku pun ingin selalu curhat dengan Ibu mengenai masalahku

Betapa aku butuh perhatian dan sayang Ibu di saat sakitku

Betapa aku pun butuh pundak Ibu, di saat tangisku

Ibu…

Ibu sungguh Inspirasiku

Ibu sungguh cinta dan sayangku

Ibu sungguh tautanku

Ibu benar segala2nya untukku

Maafkan aku Ibu

Aku manusia yang tak sempurna, yang selalu punya dosa dan membuatmu terbeban olehku

Hingga kadang Ibu menangis dan Jarang tersenyum karna ulahku

Tapi….

Aku yakin akan satu Hal

Do’a Ibu, bisa merubah dan menjadikan aku sebagai orang yang berhasil dan berguna untuk ibu atau siapa pun itu

Dan yang terpenting

Aku selalu sayang Ibu

SELALU…..

Tinggalkan Balasan

